Menikmati Suasana Malam Alun-Alun Purwokerto

Setelah seharian dipadati dengan aktivitas harian yang terkadang bagi Anda merasakan penat seperti Pekerjaan, Sekolah (Pelajar) ataupun aktivitas lainnya pastilah perlu yang namanya Refreshing.

Refreshing (Penyegaran) adalah upaya untuk memulihkan semangat dalam diri melalui berbagai upaya secara fisik baik itu berwisata ketempat-tempat rekreasi maupun bahkan berwisata kedalam diri (meditation).

Nah jika umumnya tempat rekreasi keluarga hanya dibuka pada jam -jam tertentu misal jam 8 sampai jam 5, ditempat rekreasi keluarga seperti Alun-Alun Purwokerto ini tidak ada batas jam waktu buka tutup, disini 24 jam dibuka untuk umum karena ini adalah aset milik publik.

Jika disiang Hari Anda disibukkan dengan rutinitas harian Anda, cobalah sempatkan sekali waktu menikmati damainya suasana malam di Alun-alun Purwokerto ini.

Saat malam katakanlah mulai jam 8 malam Anda mengunjungi Alun-alun, anda akan menemui banyak pedagang-pedagang makanan ringan yang ada disekitaran juga adanya pedagang mainan anak-anak cocok bagi anda yang sudah memiliki buah hati.

Karena tidak hanya kaum muda saja yang sering berkumpul disini, yang sudah berkeluarga-pun juga banyak, bahkan ada pula yang kadang sedang bermain dengan anaknya yang masih seumuran balita disini,

Bermain di Alun-alun Purwokerto

Tetapi yang perlu diperhatikan ialah jika suasana terang, maksude ya udu lagi pas udan ya mas mbak. Sebab jika cuaca sehabis gerimis ataupun hujan dipastikan rumput di lokasi Alun-alun Purwokerto ini basah, suasana malam jadi kurang nyaman untuk duduk-duduk santai, terkecuali jika Anda sudah menyiapkan Tikar sebelumnya.  Lalu sebagai camilan teman ngobrol, ada apa saja sih disini?

Banyak Pak/Bu, mulai dari Kopi (pas buat Coffeholic), Kacang Rebus, Gorengan dll yang ada disekitaran alun-alun ini, atau jika bingung bisa mampir ke minimarket terdekat.

Suasana Malam Alun-alun Purwokerto

Kebetulan saat foto ini diambil, di Alun-alun ini sedang ada acara Kabupaten, Lengger Banyumasan kalau tak salah karena sedang memperingati Hari Jadi Kabupaten Banyumas tahun ini.

Penasaran dengan suasana malam di Alun-alun Purwokerto ini, segera, luangkan sedikit waktu untuk mengunjunginya.

Sing esih penasaran kiye deleng bae videone admin pas lagi kumpul karo kancane neng kene

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *